jasa arsitektur rumah dan desain villa, klik disini...

Friday, December 4, 2009

apa itu Dark Matter ?






Materi yang tak terjamah hukum hukum fisika. Laporan terakhir pusat atom Barkley Dark Matter terdiri dari unsur Neutrino netral.( masih banyak perdebatan ). Apakah ini materi Esteris ? Dunia Gamang ? Entahlah ! Percayalah suatu saat ahli ahli fisika akan menemukannya.

Einstein hampir membuka rahasia Dark Matter ini , ia butuh waktu 60 tahun. But the time is up ( karena rupture Aorta ). Ia menyebut Another Dimention

1 comment:

Haryadi Be said...

Saya sedang mencari bahasa harfiah Dark Matter dan Dark Energy untuk bahan tulisan di blog saya. Dan hasil pencarian mengantarkan saya ke Blog anda. Karena tulisan anda cukup jelas dan mudah dipahami saya memutuskan me Re-Post 2 tulisan anda di blog saya dengan sedikit tambahan kutipan dari NASA. Tentu saja saya mencantumkan LinkBack di sub judul tulisan saya.

Keep Posting dan terima kasih.

jasa arsitektur rumah dan desain villa, klik disini...