jasa arsitektur rumah dan desain villa, klik disini...

Wednesday, November 2, 2011

LIFE IS LOOK LIKE REAL CAUSED BY DNA PRINTED


Pernahkan anda bermain game perang 4 dimensi ?
Begitu anda mulai bermain dalam game perang itu, anda punya kawan kawan lengkap dengan nama namanya, punya musuh, ada medan perang. Maka segera DNA anda melakukan printed bahwa anda ikut dalam perang tersebut. Anda akan lari terbirit birit bersembunyi di kubangan kubangan ketika pesawat musuh datang dan menjatuhkan bom.

Dan ketika anda terdesak dan gagal menghindar dari desingan desingan peluru musuh maka anda akan tertembak dan mati. Ketika itu anda sangat menyesal dan kecewa. Padahal semua itu hanyalah game.

Pernahkan anda berjudi ?
Ketika anda bertaruh pada obyek tertentu , entah itu angka angka atau ayam atau apa saja, maka anda merasa was was dan deg degan. Kenapa ? Karena DNA anda melakukan printed bahwa anda ikut terlibat didalamnya dengan segala konskwensinya. Dan ketika kalah anda sangat merasa terluka dan bersalah. Padahal kenyataannya anda tetap utuh. Itu hanyalah judi.

Begitu juga ketika anda masih anak balita dan sudah mulai mengenal nama anda, kesukaan anda dan lain lain maka saat itu DNA sudah melakukan prited atas berbagai data yang anda masukkan lewat pancaindra anda. Hal ini akan memberikan anda pemahaman tentang diri dan dunia luar.

Bukan saja data data lewat pancaindra, tetapi data data yang datang dari pikiran, seperti pengetahuan dan pemahaman pemahaman tertentu di printed oleh DNA anda. Semua ini akan lebih menguatkan faham bahwa diri anda dan dunia luar sepertinya semakin nyata adanya.

Begitu juga tubuh anda , tidak beda dengan tokoh dalam game yang anda mainkan. Tubuh hanyalah kumpulan molekul dan atom saja yang diatur sedemikian rupa tingkat kerumitannya oleh DNA anda.

Tidak terlepas juga dengan pekerjaan anda, kedudukan anda dalam masyarakat, semua itu tak beda dengan game. Semua itu hanyalah printed by your DNA.

Ketika anda masuk dalam meditasi yang dalam, maka terjadi reset pada DNA. Dengan kata lain semua data data yang telah diprinted oleh DNA anda dalam hidup di kosongkan sesaat. Hal itu membuat anda kehilangan orientasi tentang waktu ( pikiran anda bertanya jam berapakah ini ?, pagi ?, siang? malam dan sebagainya ). Anda juga akan kehilangan orientasi tempat ( dimanakah ini ?). Juga anda akan kehilangan orientasi diri ( siapakah saya ini ?). Karena anda sedang memasuki alam murni, seperti ketika anda masih dalam kandungan ibu.

Tapi ketika anda masuk lebih dalam lagi di alam meditasi, maka pikiran anda tak eksis lagi. Anda tak mampu lagi mengajukan pertanyan apapun seperti dimana ini ?, jam berapa ini dsbnya, Semuanya bukan lagi dibawah kontrol anda. Difinisi dan faham tentang istilah ”saya” telah lenyap. Hanya ada kesunyian, ketenamgan, keindahan dan kebahagiaan maha agung yang tak terlukiskan. Disini ada sesuatu yang mengontrol diri anda sepenuhnya. Anda akan patuh pada kontrol tersebut. Apa sebenarnya kontrol tersebut ? Sesuatu yang sulit dijelaskan apa sebenarnya itu ?. Tuhan ?. Yang jelas Sang pengontrol itu bukan hasil DNA printed.

Jadi hidup dan faham tentang hidup hanyalah hasil DNA printed.

No comments:

jasa arsitektur rumah dan desain villa, klik disini...